Ini Tandanya WhatsApp Kamu Telah Diblokir Gebetan

Chatting di WhatsApp memang seru. Selain ringan dan bebas iklan, chatting di WhatsApp jauh lebih ringan jika dibandingkan dengan aplikasi chatting yang lain. Iya, kan?

Pernah gak saat kamu asyik chatting dengan seseorang, eh tiba-tiba dia gak bisa diajak chatting lagi? Apakah kamu diblokir, atau dia ganti nomor? Nah berikut ini tanda-tandanya kalau WA kalian telah diblokir olehnya!


1. Chatting Selalu Centang Satu

Saat ini WhatsApp dibekali fitur dua centang biru jika pesan yang kamu kirim telah dibaca. Dan centang dua jika pesan kamu sudah sampai, tapi belum dibaca. Sementara jika pesan kamu hanya centang satu, berarti pesan kamu tidak sampai.

2. Tidak Bisa Melihat Foto Profil Kontak

Saat chatting dengan orang, pasti akan muncul foto profil milik lawan chat kamu kan? Jika biasanya saat chatting ada foto profil lawan chat kamu, lalu tiba-tiba fotonya hilang; besar kemungkinan jika nomor kamu telah diblokir olehnya.

3. Tidak Bisa Melihat Status Kontak

Status "Last Seen" atau "Online" pada kontak WhatsApp mengindikasikan apakah seseorang sedang aktif menggunakan WhatsApp atau tidak. Nah, orang yang memblokir kontak kamu tidak akan bisa diketahui statusnya.

4. Penolakan Panggilan Telepon

Langkah terakhir yang menjadi tanda WhatsApp kamu diblokir adalah penolakan panggilan. Yang mana jika saat kamu telepon menggunakan WhatsApp panggilannya masuk, berarti kamu tidak diblokir. Tapi jika saat ditelepon ternyata panggilan kamu tidak sampai, berarti kamu telah diblokir olehnya.

Nah, dari tanda-tanda di atas, apakah WA kamu diblokir sama gebetan kamu?
Share on Google Plus
f comments
0 comments

0 komentar:

Posting Komentar