5 HP Android RAM 3GB Termurah Oktober 2017

Saat akan membeli HP Android, tentu ada beberapa hal yang bisa menjadi acuan penting untuk anda ketahui. Salah satu poin penting yang perlu anda perhatikan tersebut adalah dibagian RAM nya.

Spesifikasi RAM yang cukup besar akan sangat berpengaruh baik pada kinerja smartphone. Hal ini dikarenakan, RAM ini sangat berperan penting dalam kinerja smartphone ini.

Namun, untuk mendaptakan smartphone dengan kapasitas RAM yang cukup besar kita harus mengeluarkan budget yang besar juga. Hal inilah yang selalu menjadi kendala bagi sebagian besar orang. Akibatnya, mereka masih harus berpikir lagi apakah akan membeli smartphone ber-RAM besar tersebut atau tidak. Dan akhirnya mereka akan kembali memilih smartphone dengen kapasitas RAM kecil yang mana akan sangat buruk pada sistem kinerjanya nanti.

Nah, bagi anda yang juga mengalami hal tersebut, kini anda tak perlu bingung lagi. Karena saat ini sudah ada smartphone android ber-RAM besar dengan harga yang cukup murah, berikut ini 5 HP android RAM 3GB termurah yang bisa menjadi pilihan terbaik anda.


1. Vivo V3

Hp Android dengan RAM 3GB termura yang pertama yaitu Vivo V3. Vivo V3 mengusung layar yang cukup luas yaitu 5 inci dan berjalan pada sistem operasi Android Lollipop. HP Vivo V3 juga sudah dilegkapi dengan fitur senseor fingerprint yang akan melindungi HP anda dari tangan jahil. Untukharganya, HP android dibandrol dengan harga Rp 2.775.000,00.

2. Xiaomi Redmi Note 4

Selanjutnya adalah Xiaomi Redi Note 4yang juga mengusung RAM berkasitas 3GB dan harga yang cukup murah. Untuk saat ini, Xiaomi Redmi Note 4 dibandrol dengan harga sekitar Rp 2.375.000,00. Harga ini tentu terbilang cukup murah bila dibandingkan dengan spesifikasi yang dibawanya.

3. Polytron Prime 7S

HP Android yang sudah mengadopsi OS Android Terberu marshmallow ini juga masuk dalam jajaran HP android RAM 3GB termurah. Untuk harganya sendiri, Polytron Prime 7S dibandroi dengan harga sekitar 3.225.000,00. Tak hanya spesifikasinya yang handal, Polytron Prime 7S sudah support jaringan tercepat 4G LTE.

4. Oppo F1S

HP Android berkapasitas RAM 3GB yang dibandrol dengan harga murah selanjutnya yaitu Oppo F1S. Salah satu keunggulan dari HP android yang satu ini adalah terletak pada sisi kamera depannya yang berkapasitas cukup besar yaitu 16MP.

5. Xiaomi Mi 4 3G

Dan HP adnroid murah yang dilengkapi dengan RAM berkapasitas 3GB yang terakhir adalah Xiaomi Mi 3G. Untuk saat ini, Xiaomi Mi 3G dibandrol dengan harga sekitar Rp 1.588.000,00.

Demikian tadi 5 HP Android RAM 3GB Termurah Oktober 2017 yang bisa kami sajikan untuk anda. Semoga dapat bermanfaat untuk anda semua.
Share on Google Plus
f comments
0 comments

0 komentar:

Posting Komentar